Header Halaman

  • FOKUS DAN RUANG LINGKUP
  • DEWAN EDITORIAL
  • PEER REVIEWER
  • PROSES PEER REVIEW
  • AKSES TERBUKA
  • ETIKA PUBLIKASI
  • PETUNJUK PENULIS
  • PENYARINGAN PLAGIARISME
  • BIAYA PUBLIKASI
  • SPONSOR
  • FREKUENSI TERBITAN
  • PENYERAHAN NASKAH ONLINE
  • HAK CIPTA
  • PERTNYATAAN PRIVASI
  • SISTEM TERBITAN
  • INDEXING

Template pasang

Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan

Alat

pasang pasang pasang pasang

 

Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Bahasa
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain

Pengunjung

Flag Counter

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
Beranda > Arsip > Vol 4, No 1 (2024)

Vol 4, No 1 (2024)

Jurnal Jejama Manajemen Malahayati

DOI: https://doi.org/10.33024/jurnal%20jejama.v4i1

Daftar Isi

Artikel

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KEPESERTAAN BUKAN PENERIMA UPAH (BPU) DI BPJS KETENAGAKERJAAN BANDAR LAMPUNG
Putri Novita Sari, Lestari Wuryanti, Erna Listyaningsih
PDF
270-277
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI AKHLAK, MOTIVASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TELKOM AKSES
Gusti Hurmuzan Ardiansyah, Lukmanul Hakim
PDF
278-284
Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Berbelanja, Dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Keputusan Pembelian Di E-commerce Blibli
Rika Agustiana Agustiana, Erna Listyaningsih, Lestari Wuryanti
PDF
285-296
Persepsi pegawai mengenai dampak budaya organisasi, lingkungan kerja, pemberian reward dan punishment, terhadap kualitas kinerja pegawai di kantor BPJS ketenagakerjaan cabang bandar Lampung
Dame Elsya Fitra Br Sihombing, Rahyono Rahyono, Febrianty Febrianty
PDF
297-309


Penerbit: Universitas Malahayati


 Creative Commons License

Semua artikel dapat digunakan dibawah lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License